Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu nama tempat wisata dibawah ini.

Air Terjun:
Air Terjun Cihear
Air Terjun Cimayang
Air Terjun Halimun
Air Terjun Indihiyang
Air Terjun Kanteh
Air Terjun Sata

Pantai:
Pantai Bagedur
Pantai Binuangeun
Pantai Ciantir
Pantai Cibobos
Pantai Cihara
Pantai Cimandiri
Pantai Karang Malang
Pantai Karang Taraje
Pantai Karang Tengah
Pantai Pulau Manuk
Pantai Sawarna
Pantai Songsong
Pantai Suka Hujan
Pantai Talanca
Pantai Tanjung Panto

Tempat Wisata Lain:
Arung Jeram Sungai Ciberang
Air Panas Tirta Lebak Buana
Air Panas Savanna Batu Kancah
Goa Sangkir
Kawah Cipanas
Situ Palayangan
Situs Cibedug
Wisata Budaya Badui

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Sawarna
Pantai Sawarna adalah sebuah pantai yang menghadap ke Samudera Hindia, sehingga mempunyai ombak khas pantai selatan yaitu berombak besar dan berarus kuat, menjadikannya sangat cocok untuk wisata selancar. Memang wisata selancar belum terlalu populer di Indonesia, tapi di luar negeri banyak sekali orang yang menyukai kegiatan air ini. Di Pantai Sawarna banyak wisatawan asing yang betah berlama-lama berada di sini untuk berselancar, dan juga berkunjung ke tempat wisata lain di Desa Sawarna.
Pantai Sawarna yang mempunyai panjang 65 KM, dengan air laut yang jernih, pasir yang putih, berbukit hijau, dihiasi karang, dan tidak terlalu ramai pengunjung adalah pantai yang paling indah di Banten sehingga anda tidak perlu ragu untuk datang berkunjung dan menikmati pesona wisata yang tersembunyi ini. Berlokasi di sebuah desa pesisir selatan, Pantai Sawarna selalu dihubungkan dengan kisah sang penguasa laut selatan, Nyai Roro Kidul.
Pantai Sawarna yang berjarak sekitar 150 KM dari kota Rangkasbitung banyak didatangi wisatawan yang berasal dari Bandung, Jakarta, dan sekitarnya karena dari kota-kota tersebut jaraknya tidak terlalu jauh. Selain itu jalanan menuju Pantai Sawarna juga sudah lumayan baik, dan terus diperbaiki sehingga bisa saya pastikan dalam waktu beberapa tahun ke depan, tempat wisata di Banten ini akan menjadi salah satu primadona wisata bagi warga Bandung, Jakarta, dan sekitarnya. Waktu perjalanan dari Jakarta menuju Pantai Sawarna adalah sekitar 7 jam dengan jarak tempuh sekitar 270 KM.

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Banten
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment