Daftar Tempat Wisata Di Kota Tangerang Selatan, Banten

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Kota Tangerang Selatan, Banten. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu nama tempat wisata dibawah ini.

Air Terjun:
-

Pantai:
-

Tempat Wisata Lain:
Kampung Dongeng
Kampung Maen
Kandang Jurang Doank
Ocean Park
Post Wisata Hutan Kota Tanah Tingal
Puspiptek
Situ Gintung
Taman Kota 1 Dan 2

Tempat Wisata Favorit:

Ocean Park
Ingin merasakan sensasi bermain ombak dan duduk di pinggiran pantai serta merasakan sunset di dalam kolam? Ingin bermain permainan air seperti Slide Tower dengan berbagai macam model slide dan sudut kemiringan yang akan menantang adrenalin Anda? Semua itu bisa Anda temukan di Ocean Park Water Adventure BSD City! Lewat promo dari KlikToday, Ocean Park menawarkan harga paket untuk pembelian tiket dengan harga super hemat. Selain itu, Anda juga dapat merasakan kedahsyatan Typoon River sepanjang 500 m dimana semua orang bisa merasakan ganasnya ombak di sepanjang sungai tersebut. Di sekitar Slide Tower juga kalian dapat menguji keberanian Anda dengan permainan Flying Fox-nya!
Ocean Park juga cocok sebagai destinasi rekreasi bersama keluarga, karena disini terdapat banyak sekali wahana air untuk anak Anda seperti permainan Jelly Fish, Fish Place, Splash Town, Flying Rope, Giant Mushroom dan masih banyak lagi yang dapat dinikmati oleh anak-anak Anda. Dengan kebersihan tempatnya yang sangat terjaga, fasilitas lengkap yang memadai serta wahana air dan permainan pemacu adrenalin yang tersedia dengan lengkap, tentunya sayang sekali apabila deal ini hanya kalian lewati begitu saja.

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Kota Tangerang Selatan, Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Banten
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Kota Tangerang Selatan, Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment