Daftar Tempat Wisata Di Banten

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Banten. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Banten. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Lebak
  2. Kabupaten Pandeglang
  3. Kabupaten Serang
  4. Kabupaten Tangerang
  5. Kota Cilegon
  6. Kota Serang
  7. Kota Tangerang
  8. Kota Tangerang Selatan
Tempat Wisata Favorit:

Pantai Anyer
Pantai Anyer adalah salah satu tempat wisata di Banten yang paling ramai dan populer, terutama bagi penduduk Jakarta dan sekitarnya karena dekat dan terjangkau. Berlokasi di Kabupatan Serang, Banten, Pantai Anyer adalah pantai yang memiliki pasir putih yang indah dan menarik. Dinamakan Pantai Anyer karena pantai ini berada di sepanjang Kecamatan Anyer, Banten. Aktifitas yang dapat anda lakukan di Pantai Anyer adalah berenang, bermain pasir, bermain olahraga air, berselancar, menyelam, menikmati pemandangan pantai, hingga menyantap hidangan laut yang nikmat di pinggir pantai. Apabila ingin menginap, tidak perlu kuatir karena banyak sekali hotel di sekitar Pantai Anyer.

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment