Daftar Tempat Wisata Di Kepulauan Bangka Belitung

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Kepulauan Bangka Belitung. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bangka
  2. Kabupaten Bangka Barat
  3. Kabupaten Bangka Selatan
  4. Kabupaten Bangka Tengah
  5. Kabupaten Belitung
  6. Kabupaten Belitung Timur
  7. Kota Pangkal Pinang

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Tanjung Tinggi, Belitung
Pantai Tanjung Tinggi terletak 30 km dari Kota Tanjung Pandan, Belitung. Pantai ini menjadi sangat terkenal semenjak dijadikan lokasi syuting film Laskar Pelangi yang fenomenal. Pantai ini dicirikan dengan  batu-batu granit besar yang banyak tersebar di tepi pantai. Selain itu, pasir pantainya yang putih bercampur dengan birunya laut semakin membuat betah pengunjung untuk berlama-lama di pantai. Akomodasi juga sudah tercukupi dengan mulai munculnya resort dan penginapan di kawasan pantai..

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Kepulauan Bangka Belitung, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Kepulauan Bangka Belitung", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment