Daftar Tempat Wisata Di Jambi

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Jambi. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Jambi. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Batanghari
  2. Kabupaten Bungo
  3. Kabupaten Kerinci
  4. Kabupaten Merangin
  5. Kabupaten Muaro Jambi
  6. Kabupaten Sarolangun
  7. Kabupaten Tanjung Jabung Barat
  8. Kabupaten Tanjung Jabung Timur
  9. Kabupaten Tebo
  10. Kota Jambi
  11. Kota Sungai Penuh

Tempat Wisata Favorit:

Danau Kerinci
Bagi masyarakat Jambi, tentu sudah tidak asing lagi dengan Danau Kerinci.  Danau Kerinci adalah sebuah tempat wisata di Jambi sekaligus merupakan danau terbesar kedua di Sumatera setelah Danau Toba.  Danau ini memiliki luas sekitar 5.000 m2 dengan kedalaman sekitar 110 meter pada ketinggian 783 meter diatas permukaan laut.  Disini, pengunjung dapat membeli langsung ikan segar hasil tangkapan nelayan.  Cukup menyenangkan bukan?  Sambil menikmati panorama alam yang indah disusul dengan berbelanja ikan yang masih segar dari para nelayan langsung.  Selain itu, di Danau Kerinci juga sering diselenggarakan festial tahunan untuk menarik minat para pengunjung..

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Jambi, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Jambi", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment