Daftar Tempat Wisata Di Maluku

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Maluku. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Maluku. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Buru
  2. Kabupaten Buru Selatan
  3. Kabupaten Kepulauan Aru
  4. Kabupaten Maluku Barat Daya
  5. Kabupaten Maluku Tengah
  6. Kabupaten Maluku Tenggara
  7. Kabupaten Maluku Tenggara Barat
  8. Kabupaten Seram Bagian Barat
  9. Kabupaten Seram Bagian Timur
  10. Kota Ambon
  11. Kota Tual

Tempat Wisata Favorit:

Wisata Bahari Laut Banda
Taman laut banda berada di antara beberapa pulau yang ada di sekitarnya (Pulau Neira, Pulau Ai, Pulau Hatta, Pulau Sjahrir, dan Pulau Gunung Api).berbagai aktivitas wisata bahari yang dapat dilakukan di antaranya menyelam, memancing, melihat lumba-lumba, dan berperahu menikmati keindahan panorama yang ada di kawasan wisata bahari laut banda. Selain itu, anda dapat menyaksikan acara imba Uli yang selalu diadakan pada setiap bulan maret dan april di setiap tahunnya. Acara ini merupakan sebuah acara tradisional di mana orang beramai-ramai mengumpulkan ular laut lalu kemudian hasil tangkapan itu dimasak dan dinikmati bersama-sama. Bagi anda yang ingin mencari oleh-oleh, anda dapat mengunjungi toko-toko yang banyak tersebar di kawasan ini..

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Maluku, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Maluku", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment