Daftar Tempat Wisata Di Jakarta

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Jakarta. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Jakarta. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu
  2. Kota Administrasi Jakarta Barat
  3. Kota Administrasi Jakarta Pusat
  4. Kota Administrasi Jakarta Selatan
  5. Kota Administrasi Jakarta Timur
  6. Kota Administrasi Jakarta Utara
Tempat Wisata Favorit:

Kepulauan Seribu
Kepulauan Seribu adalah tempat wisata di sekitar Jakarta yang paling favorit karena dekat, cukup menyeberang dengan perahu saja dan kita sudah dapat menikmati keindahan pantai Kepulauan Seribu. Seperti namanya, Kepulauan Seribu memiliki banyak pulau, misalnya Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau Pantara, dan lain-lain dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tips dari saya adalah apabila anda ingin menginap di Kepulauan Seribu, bawalah perbekalan misalnya minuman dan makanan ringan karena apabila anda membeli di Kepulauan Seribu, harganya bisa sangat mahal.

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Jakarta, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Jakarta", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment