Daftar Tempat Wisata Di Riau

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Riau. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Riau. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bengkalis
  2. Kabupaten Indragiri Hilir
  3. Kabupaten Indragiri Hulu
  4. Kabupaten Kampar
  5. Kabupaten Kepulauan Meranti
  6. Kabupaten Kuantan Singingi
  7. Kabupaten Pelalawan
  8. Kabupaten Rokan Hilir
  9. Kabupaten Rokan Hulu
  10. Kabupaten Siak
  11. Kota Dumai
  12. Kota Pekanbaru

Tempat Wisata Favorit:

Pulau Jemur
Pulau Jemur ini juga merupakan obyek wisata yang sangat indah dan menawan. Pulau Jemur yang terletak kurang lebih 45 mil dari ibukota kabupaten Rokan Hilir dan juga 45 mil dari negara tetangga Malaysia ini terdapat pulau-pulau berbentuk lingkaran sehingga bagian tengahnya merupakan laut yang tenan. Pulau jemur ini sangat kaya akan hasil lautnya, selain memiliki panorama dan pemandangan yang sangat indah juga terdapat beberapa potensi wisata lainnya yaitu Batu Panglima Layar,taman laut dan pantai berpasir kuning emas, Goa Jepang, Mercusuar, dan sisa-sisa pertahanan Jepang pada jaman dulu.

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Riau, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Riau", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment