Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Barat

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Barat. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Sulawesi Barat. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Majene
  2. Kabupaten Mamasa
  3. Kabupaten Mamuju
  4. Kabupaten Mamuju Tengah
  5. Kabupaten Mamuju Utara
  6. Kabupaten Polewali Mandar

Tempat Wisata Favorit:

Pantai Palippis
Pantai Palippis dikenal dengan keindahan panorama alam laut yang sangat eksotis. Pantai Palippis yang terletak di jalan poros Provinsi Sulawesi Barat , tepatnya di Desa Bala Kecamatan Balanipa ini sekitar 20 Km dari ibu kota Kabupaten Polewali Mandar, selain hamparan pasir putih yang memanjang, di sepanjang pantai tampak juga keindahan alam perbukitan dan batu karang dengan tebing dan goa alam di Lawuang yang memanjang dan bersambung dengan pantai Palippis (kurang lebih sepanjang tiga kilo meter), di kawasan ini dapat juga ditemukan tebing karang yang menyerupai ngarai,  gua kelelawar yang  terletak di atas bukit yang membentang tidak jauh dari bibir pantai..

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Barat, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Barat", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment