Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara

Ditulis oleh:
Berikut merupakan Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.
Dibawah ini merupakan daftar dan keterangan tempat wisata berdasarkan kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Sulawesi Tenggara. Untuk mengetahui lebih lanjut tempat wisata tersebut, silahkan klik salah satu kabupaten dibawah ini.
  1. Kabupaten Bombana
  2. Kabupaten Buton
  3. Kabupaten Buton Utara
  4. Kabupaten Kolaka
  5. Kabupaten Kolaka Timur
  6. Kabupaten Kolaka Utara
  7. Kabupaten Konawe
  8. Kabupaten Konawe Kepulauan
  9. Kabupaten Konawe Selatan
  10. Kabupaten Konawe Utara
  11. Kabupaten Muna
  12. Kabupaten Wakatobi
  13. Kota Bau-Bau
  14. Kota Kendari

Tempat Wisata Favorit:

Taman Nasional Wakatobi
Merupakan salah satu dari 50 taman nasoinal di Indonesia, terletak dikabupaten Wakatobi – Sulawesi Tenggara. Taman nasional total area 1,39 juta ha, menyangkut keanekaragaman hayati laut, skala dan kondisi karang  menempati posisi prioritas tertinggi dari konservasi laut di Indonesia. Kedalaman air di taman nasional ini bervariasi, bagian terdalam mencapai 1 Kilo meter di bawah permukaan air laut, TN Wakatobi saat ini menjadi pusat penelitian bawah laut Dunia.
Taman Nasional Wakatobi terdiri dari empat pulau besar, yaitu: Wangi-wangi, Kaledupa, Tomia, dan Binongko yang berada di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara..

Sekian artikel mengenai Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Indonesia
0 comments "Daftar Tempat Wisata Di Sulawesi Tenggara", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment