Air Panas Savanna Batu Kancah, Lebak - Banten

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Air Panas Savanna Batu Kancah, Lebak - Banten. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Di Cipanas Lebak – Banten ini sebenarnya ada dua pemandian air panas, yaitu Pemandian air panas Tirta Lebak Buana dan pemandian air panas Savanna Batu Kancah. Meskipun baru dibilang baru, lokasi pemandian air panas Savanna Batu Kancah ini persis bersebrangan dengan lokasi pemandian air panas Tirta lebak Buana.


Lokasi

Savanna Batu Kancah Hot Spring atau lebih dikenal dengan obyek wisata air panas Savanna, terletak di kab Lebak Banten, tepatnya di Jl Raya Cipanas Kec Cipanas Kab Lebak Banten.

Air Panas Savanna Batu Kancah, Lebak - Banten

Aksesibilitas

Untuk menuju ke obyek wisata ini, pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 atau angkutan umum. Adapun waktu tempuh ke obyek wisata Air Panas Alam Savanna Batu Kancah, yaitu dari kota Bogor sekitar 1 jam 30 menit  sedangkan dari arah Rangkasbitung sekitar 1 jam. Kondisi jalan relatif  baik, namun yang perlu diperhatikan mengenai kondisi kendaraan, karena menuju lokasi baik dari Bogor maupu Rangkasbitung akan melalui belokan-belokan yang cukup tajam.


Fasilitas

Pemandian air panas Savannah Batu Kancah ini bukan 24 jam penuh dan ketika sampai sekitar jam tujuh malampun parkiran kendaraan yang cukup luas masih dipenuhi oleh pengunjung.

Sayangnya kadar belekerang di pemandian ini sedikit jadi buat yang tidak menyukai belerang sangat cocok untuk berlama lama berendam di air panas ini sekaligus menikmati sejuknya udara sambil rebahan di saung saung yang ada di pinggiran pemandian.


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Tarif masuk sebesar Rp 7000 untuk dewasa dan Rp 5000 untuk anak-anak  sdh termasuk berendam dan Bilas.

Sekian artikel dari Tempat Wisata Inside mengenai Air Panas Savanna Batu Kancah, Lebak - Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten
0 comments "Air Panas Savanna Batu Kancah, Lebak - Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment