Goa Sangkir, Lebak - Banten

Ditulis oleh:
Berikut ulasan mengenai Goa Sangkir, Lebak - Banten. Indonesia merupakan negara yang mempunyai keadaan alam yang begitu indah. Salah satunya adalah ribuan tempat wisata indah yang layak untuk kita ketahui dan kita kunjungi.

Gua Sangkir memiliki lebar 6 meter. Namun panjangnya belum diketahui. Kepala Dinas Pariwasata Kabupaten Lebak, mengatakan pihaknya sudah melakukan penelitian awal di gua itu. Kemungkinan gua itu tembus hingga ke pemukiman Baduy di Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar.


Lokasi

Terletak di Bojongmanik, Lebak.


Aksesibilitas

Sekitar 40 km dari Rangkasbitung


Fasilitas

Pengunjung bisa melihat stalaktit dan stalagmit dan ukiran relief pada dinding gua. Di dinding gua ditemukan berbagai lukisan bergambar kerbau dan peralatan pertanian serta golok.


Tiket (Harga dapat berubah setiap waktu!)

Unknown

Sekian artikel dari Tempat Wisata Inside mengenai Goa Sangkir, Lebak - Banten, yang dapat kalian jadikan acuan untuk berwisata.
Lihat juga:
Daftar Tempat Wisata Di Lebak, Banten
0 comments "Goa Sangkir, Lebak - Banten", Silahkan Masukkan Komentar:
Post a Comment